Hummmm… bingung pusing dan takut untuk memilih…

Gini nih ceritanya, april ini gue udah harus kembali dalam dunia perkampusan.. Eits, bukannya blum lulus ya, tapi gue melanjutkan perjalanan kuliah S2… Karena 1 tahun yang lalu gue putusin untuk bekerja di salah satu stasiun TV lokal yang menyebarkan cinta kasih, makanya gue postpone dulu selama 1 tahun.. dan waktu berjalan dengan cepat dan mengharuskan gue kembali ke dunia perkampusan.. Sedih juga sih , karena hal ini membuat gue ngga bisa kerja menjadi presenter dan reporter buat program jalan-jalan..

tapi gue juga harus pikirin dan fokus ke kuliah yang dulu sudah gue putuskan..

Nah balik ke topik, “Kenapa antara cita-cita dan realita masa depan?”… Ini karena gue harus memilih jurusan di semester 2 kuliah S2.. Hummph… kalau mau egois, dengan cepat gue akan milih jurusan jurnalisme, karena saat ini bisa dikatakan gue cinta terhadap dunia broadcasting dan selama 1 tahun ini gue berada di dunia broadcasting.. Tapi, melihat masa depan yang terlihat jelas gue harus menjadi ibu rumah tangga dan meneruskan usaha nyokap, I have no choice untuk milih jurusan marketing communication.. Melihat ke masa depan, jadi menurut gue, setidaknya gue punya pengetahuan di dunia marketing.. Doain ya, semoga keputusan yang gue ambil ini benar.. hehe..

Fitri Yuliani 14 April 2010